Rabu, 29 September 2010

Cara Cepat meReFresh Pikiran agar Kembali Fresh

Kesibukan kadang membuat kita stress. bila hal ini terus berlanjut maka akan berdampak buruk.

Lakukan tiga langkah dibawah ini agar pikiran menjadi Fresh dan tidak mudah stress:
  1. Kumpul Dengan Teman Lama
  2. Sekarang sepertinya reunian sedang marak ya? Gara-gara sebuah situs pertemanan di internet, semua bisa menemukan teman-teman yang hilang ditelan bumi dari masa lalu. Mulai dari teman kuliah hingga teman SD dan TK lho! Nah ajang reunian bisa mengembalikan keceriaan melalui kenangan-kenangan seru masa-masa jadul sehingga menghidupkan kembali semangat masa muda.

  3. Jalan Santai
  4. Saat merasa tidak bisa konsentrasi pada sesuatu dan pikiran sedang mumet. Jalan-jalan seputar komplek rumah Anda, mungkin dapat membantu agar darah mengalir lebih lancar dan Anda mendapatkan udara segar. Plus lebih produktif dibandingkan terus berkutat browsing internet bukan?

  5. Healthy Lifesytle
  6. Nah untuk yang satu ini, tidak ada kompromi. Ini sebuah keharusan! Bagaimana mau ReFresh & ReCharge kalau gaya hidup kita tidak sehat? Yang paling mudah, jaga asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi. Banyak minum air putih, hindari makanan berlemak, lebih sering lagi konsumsi sayuran. Ah itukan standar kata Anda? Tapi pikir kembali, sudahkah melakukan dalam keseharian Anda?
:sweaty:Semoga Info ini berkenan Untuk Kita Semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar